top of page

Coldplay: Such a magical world!

Look at the stars, Look how they shine for you, And everything you do, Yeah, they were all yellow.

Yellow adalah cinta pertama saya pada Coldplay. Dan Yellow adalah lagu pembuka untuk konser Coldplay di Glasgow tahun 2016 ini. Saya berteriak kegirangan ketika intro lagu ini bergema di Hampden Park, Glasgow, pukul sembilan malam.

Saya tak pernah menyangka bisa menyaksikan Chris Martin bernyanyi secara langsung seperti sekarang ini

Diikuti dengan lagu-lagu lain macam Everglow, Amazing Day, Hymn for the weekend, Fix You, Viva La Vida dan masih banyak lagi, dua jam (eh empat jam total ) berdiri di depan panggung membuat saya bagai masuk ke dimensi lain. Dimensi warna-warni nya Coldplay yang buat saya sungguh magical!

Beberapa hari yang lalu saya memang sudah melihat sekilas laporan pandangan mata dari teman-teman di Manchester tentang konser Coldplay yang kata mereka "luar biasa keren" itu. Dan hari itu, saya membuktikan keluarbiasaan itu!

Balon, kertas-kertas berbentuk bintang yang bertebaran, kembang api....

Dunia Coldplay memang luar biasa indah!

Entah berapa lagu yang dinyanyikan oleh mereka. Saya tak menghitungnya. Saya lebih memilih untuk menikmati semua yang disuguhkan: lagu, kemasan, atraksi panggung.

Officially, this was the best concert I've ever seen. Welcome to the magical world of Coldplay!

RECENT POSTS:
SEARCH BY TAGS:
No tags yet.
bottom of page