top of page

Seru-seruan di The Hopping

Musim semi tiba. Selamat tinggal jaket tebal!!! Bersamaan dengan datangnya musim semi, Newcastle merayakannya dengan mengadakan pasar malam The Hopping. Nama kerennya: Hopping Funfair. Berhubung saya sudah terlalu lelah dengan tumpukan buku dan jurnal, maka di sore hari yang cerah, saya dan Ari melarikan diri ke pasar malam tersebut.

Saya dan Ari. Bersuka ria di the Hopping

Tadinya, saya pikir seseru-serunya pasar malam di Inggris ya pastinya begitu saja. Tidak istimewa. Nyatanya, saya keliru. Naik tiga wahana, saya langsung merasa pusing tujuh keliling. Pucat pasi. Deg-degan. Tapi....nagih! Bagaimana tidak. Diputar, dihempas diayun-ayun di udara rasanya memang luar biasa. Belum pernah saya menemui wahana yang seasyik ini di Dufan. Ari sampai sudah tidak berkata-kata lagi. Sekaleng minuman soda diteguknya selepas diayun-dihempas di udara.

Untuk meredakan adrenalin, kami berdua blusukan ke penjuru pasar malam ini. Banyak food truck yang menjual makanan dan minuman cepat saji, es krim, dan cemilan-cemilan lainnya. Sementara di salah satu sudut, beberapa karavan berpenampilan gemerlap berderet di sana. Seolah memanggil para pengunjung untuk masuk ke dalamnya. Bukankah lebih syahdu mendengarkan ramalan masa depan di dalam sebuah karavan yang tenang?

Summer 2017 ini, saya ke The Hopping dengan siapa ya?


RECENT POSTS:
SEARCH BY TAGS:
No tags yet.
bottom of page